Asyik Layani Open BO, Pasangan Mesum Malah Digrebek Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asyik Layani Open BO, Pasangan Mesum Malah Digrebek Polisi

  Sabtu, 11 Juni 2022

open bo, Mojokerto,
Petugas saat melakukan penggerebekan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sedang asyik berbuat mesum di sebuah kamar kos yang berada di Jalan Benteng Pancasila Mojokerto, pasangan yang diduga melakukan open booking order (BO) diamankan polisi.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu MK Umam mengatakan, dalam razia yang digelar pada Jumat (10/6/2022) dengan menyisir rumah kos dan hotel yang kerap dijadikan tempat mesum.

Sekitar pukul 15.00, polisi memeriksa homestay Mojokerto Guesthouse di Jalan Benpas. Disana, polisi mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dan salah satunya adalah open BO.

“Setelah melakukan penelusuran, di salah satu kos di Jalan Benteng Pancasila, kami mendapati pasangan open BO,” jelas Umam kepada sejumlah awak media.

Razia ini digelar oleh petugas setelah banyak mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah dengan praktik prostitusi terselubung yang kerap terjadi di sebuah rumah kos.

BACA JUGA :   Dikira Perampok, Calon Menantu Dibacok Calon Ayah Mertua

“Mereka bukan suami istri. Dalam razia ini barang bukti disita seperti kondom, tisu yang sudah dipakai dan handphone,” bebernya.

Umam menjelaskan, guna pemeriksaan lebih lanjut, ketiga pasangan mesum itu kemudian digiring ke Mapolres Mojokerto Kota.

Lokasi penginapan tersebut memang kerap dijadikan mesum dan prostitusi. Seperti FB (25) seorang perempuan panggilan yang terjaring dalam razia ini mengaku jika dirinya sering melayani pria hidung belang.

“Sering Open BO. Awalnya (order) lewat aplikasi,” ujarnya.

Perempuan asal Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ini mengaku, untuk sekali main (berhubungan badan) dia mematok harga Rp 350 ribu.

“Harga itu bisa dinego sesuai kesepakatan,” tandasnya. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI