Terungkap! Harga Open BO di Malang mulai 500 ribuan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap! Harga Open BO di Malang mulai 500 ribuan

  Jumat, 10 Juni 2022

Open BO, Perempuan open bo, malang
Wanita open BO di Malang yang diamankan

Lenterainspiratif.id | Malang – Canggihnya teknologi digital rupanya dimanfaatkan oleh sebagian perempuan muda di Kota Malang untuk melakukan praktik prostitusi online alias open BO.

Mereka menjajakan dirinya ke pria hidung belang dengan tarif yang beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta sekali kencan.

“Mereka beroperasi dengan HP, mulai reservasi hotel, menawarkan diri dan bertransaksi lewat aplikasi yang biasanya itu (MiChat). Jadi cukup sulit melacak keberadaan mereka,” ujar Kepala Bidang Ketertiban dan Ketentraman Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, Jumat (10/6/2022).

“Seperti pepatah, banyak jalan menuju Roma. Kita dapatkan cara dan akhirnya berhasil mengungkap di mana tempat mereka bertransaksi,” sambungnya.

Dalam misi mengungkap prostitusi terselubung ini, pihaknya harus melakukan pengintaian terlebih dahulu, baik dari aplikasi sampai melacak keberadaan hotel atau penginapan yang digunakan.

BACA JUGA :   Truk Terjun Ke Sungai, Mampir Dulu Ke Pipa Bikin Heboh

Ternyata benar, saat digerebek, dalam kamar para wanita itu ditemukan kondom siap dan bekas pakai di tempat sampah. Petugas juga memeriksa isi percakapan di handphone mereka.

“Dan ketika dibawa ke kantor untuk pemeriksaan, mereka mengakui open BO. Sehari bisa sampai lima kali melayani pelanggan, dengan tarif mulai Rp 500 ribu nett sampai Rp 1,5 juta,” ungkap Rahmat yang juga menyandang penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) ini.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI