Masak Air Ditinggal Nongkrong, Rumah Warga Pasuruan Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Masak Air Ditinggal Nongkrong, Rumah Warga Pasuruan Ludes Terbakar

  Jumat, 10 Juni 2022

Kebakaran, Rumah Terbakar, Pasuruan,
Kondisi rumah yang terbakar

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Diduga lupa mematikan kompor, sebuah rumah yang berada di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan ludes terbakar. Korban yang saat itu memasak air malah ditinggal nongkrong ke rumah tetangganya tanpa mematikan kompor.

“Tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai Rp 50 juta,” kata Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetyo, Jumat (10/6/2022).

Kapolsek menjelaskan kebakaran rumah tersebut terjadi pada Kamis (9/6/2022) kemarin sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebelum rumah itu terbakar diketahui, Sumarni memasak air di dapur. Sambil menunggu air masak, ia pergi ke depan rumah untuk nongkrong bersama tetangganya.

Lalu selang setengah jam kemudian ia ingat belum mematikan kompor saat mencium bau gosong. Ia langsung menuju dapur dan mendapati api sudah membesar.

“Korban bingung lalu meminta bantuan warga sekitar dan saat bersamaan api sudah menjalar sampai ke ruang tengah rumah hingga ruang tamu,” kata Indro.

BACA JUGA :   Parah, Karyawati Konter HP Nyaris Diperkosa Saat Sedang Wudhu

Warga juga berbondong-bondong mematikan api itu. Petugas pemadam kebakaran juga didatangkan. Kebakaran baru bisa dipadamkan Jumat dini hari.

“Kebakaran disebabkan keteledoran dari pemilik rumah. Pemadaman juga sulit karena akses ke lokasi susah dan sulit mendapatkan air,” pungkas Indro. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI