Heboh Adegan Ciuman Wanita Berhijab di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Heboh Adegan Ciuman Wanita Berhijab di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi

  Jumat, 10 Juni 2022

Wanita berhijab, ciuman, banyuwangi
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Jagat maya dibikin heboh dengan video viral adegan ciuman yang dilakukan sepasang muda-mudi di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu tampak sepasang kekasih saling berhadapan sembari berciuman di sebuah tangga bangunan bertingkat.

Dalam video itu sang perempuan tampak mengenakan jilbab dan baju polkadot hitam putih. Sementara sang pria berkemeja dan bersepatu putih.

Diduga ada seseorang yang merekam adegan muda-mudi itu dari sisi seberang. Dalam video, perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat kondisi tengah sepi.

Salah satu pedagang, Teguh mengaku bahwa jika dilihat sekilas, latar belakang video tersebut mirip berada di Terminal Pariwisata Terpadu, Banyuwangi. Tepatnya di tangga gedung lantai dua terminal.

“Banyak memang yang ke sini dari kalangan remaja, anak yang baru pulang sekolah. Terutama di area pasar yang belum ditempati. Kalau ke atas kan sudah sepi,” ucap Teguh saat diwawancara Kamis (10/6/2022).

BACA JUGA :   Kapolda Jatim Sesalkan Kasus Bunuh Diri Novia

“Memang mirip seperti terminal terpadu ini. Itu di daerah belakang atau pasar yang belum digunakan,” tambahnya.

Sebelum ditempati oleh sejumlah pedagang, kata Teguh, sering ditemukan botol minuman keras di dalam kamar mandi terminal.

“Dulu ditemukan botol miras di kamar mandi, puntung rokok juga. Akhirnya sore hari kamar mandi ditutup. Untuk keamanan daripada dibuat aneh-aneh,” tutupnya. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI