Dua Maling Bersarung Gasak Motor di Minimarket Krampyangan, Pasuruan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Dua Maling Bersarung Gasak Motor di Minimarket Krampyangan, Pasuruan

  Jumat, 10 Juni 2022

Maling Bersarung, minimarket, Pasuruan
Rekaman CCTV

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sebuah motor di parkiran minimarket di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Bugul, Kota Pasuruan digondol maling bersarung. Aksi pencurian yang dilakukan dua orang ini berhasi terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman video yang beredar ada dua pria bersarung yang mengendarai motor berhenti di depan minimarket. Satu pria berada di motor sambil mengawasi tempat kejadian, sedangkan pria lainnya menyasar motor korban.

“Benar itu di sini. Kejadiannya tadi malam, sekitar pukul 20.48 WIB,” kata Mustabah, karyawan minimarket, Jumat (10/6/2022).

Aksi dua pria itu sempat terlihat pengunjung minimarket dan karyawan. Mereka mencoba mengejarnya. Namun keduanya sudah terlanjur berhasil membawa kabur motor matik dengan nopol N 6194 milik M Fadli.

“Milik tetangga saya yang hilang tadi malam. Di kampung ini sudah tiga kali sepeda hilang. Semoga maling-maling cepat ditangkap. Warga juga harus meningkatkan kewaspadaan,” jelasnya.

BACA JUGA :   Nuryono Ayah Bripda Randy Meminta Maaf Atas Ulah Anaknya

Pencurian motor makin marak di Kota maupun Kabupaten Pasuruan. Sebagian aksi mereka terekam CCTV, namun banyak juga aksi yang di lokasi yang tidak terdapat kamera pengintai.

Dua hari lalu, pencurian motor di sebuah minimarket di Jalan Hasanudin, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Aksi tersebut terjadi saat pagi hari dan kondisi sedang ramai. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI