Curi Motor Buat Beli Pakaian, Remaja Kembar di Pasuruan Dibekuk Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Curi Motor Buat Beli Pakaian, Remaja Kembar di Pasuruan Dibekuk Polisi

  Jumat, 10 Juni 2022

Remaja kembar, curi motor, pasuruan
Mapolsek pandaan pasuruan

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Remaja kembar yang masih berusia 17 asal Kecamatan Tutur dibekuk polisi lantaran terbukti melakukan pencurian motor di wilayah Pandaan, Pasuruan.

“Keduanya melakukan pencurian motor di wilayah Kecamatan Pandaan,” kata Kapolsek Pandaan Kompol Marwan, Jumat (10/6/2022).

Marwan mengatakan, mereka berdua dibekuk di rumahnya setelah terbukti melakukan pencurian motor Honda Vario 125 di Dusun Kayuhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan pada Selasa (26/4) lalu.

Dalam menjalankan aksinya, saudara kembar tersebut merusak gembok pintu pagar. Setelah berhasil merusak gembok mereka masuk kemudian merusak rumah kunci stir motor dengan kunci palsu.

“Setelah berhasil kedua pelaku lantas membawa motor itu kabur, korban menderita kerugian sebesar Rp 15 juta,” jelas Marwan.

Uang hasil jual motor curian itu selanjutnya dibuat beli pakaian oleh keduanya.

“Sudah dijual dan uangnya dibelikan kaos sama jaket,” kata Marwan.

BACA JUGA :   Miris, Usai Pasar Nguling Pasuruan Terbakar Para Pedagang Mengais Sisa Barang Yang Masih Bisa Dipakai

Jaket dan kaos yang dibeli dari uang hasil penjualan motor juga disita polisi. Selain itu, polisi juga mengamankan kunci T.

Berdasarkan pendalaman polisi, pencurian di Pandaan itu bukan yang pertama. Sudah 3 kali mereka melakukan aksi serupa di wilayah Sidoarjo. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI