AMSI Jatim Akan City Tour di Bumi Majapahit

HOME // Jawa Timur

 

AMSI Jatim Akan City Tour di Bumi Majapahit

  Jumat, 10 Juni 2022

City Tour, Mojokerto, AMSI Jatim
sekolah soekarno di SDN Purwotengah dan SMPN 2 Kota Mojokerto

Lenterainspiratif.id, Mojokerto – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur (Jatim) bakal menggelar City Tour di Bumi Majapahit. Kegiatan ini meruipakana rangkaian Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) yang akan berlansung pada 18-19 Juni 2022 mendatang.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Santi Ratnaning Tias menyampaikan bahwa moment menjadi kesempatan bagi pemerintah kota (Pemkot) untuk mengenalkan potensi Kota Mojokerto, khususnya pada rekan-rekan media.

 

 

“Bertepatan dengan HUT ke-104 tahun ini, Kota Mojokerto juga menjadi tuan rumah Rakorwil AMSI se-Jawa Timur. Momen ini kita manfaatkan untuk memperkenalkan potensi kota kita, terutama pariwisata dan UMKM,”jelas Santi pada Jumat (10/6).

 

“Dalam city tour nanti salah satu destinasinya adalah sekolah soekarno di SDN Purwotengah dan SMPN 2 Kota Mojokerto.”jelasnya.

 

Ia menambahkan bahwa selain ke sekolah soekarno, destinasi lainnya adalah kunjungan ke UMKM yang ada di Kota Mojokerto. “Terkait UMKM mana saja yang akan dikunjungi ini masih kami koordinasikan dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag).”pungkasnya.

BACA JUGA :   Pemdes Kesiman Perbaiki Jalan Menuju Candi Kesiman

 

Selain city tour untuk anggota AMSI Jawa Timur, pada HUT ke 104 Kota Mojokerto juga akan disemarakkan dengan berbagai acara yang mulai digelar tanggal 16 Juni hingga 1 Juli 2022 nanti.Diantaranya Kota Mojokerto bersholawat bersama Habib Syech pada tanggal 16 Juni, Festival kuliner tanggal 17 Juni, Jatim Ampuh pada tanggal 24 Juni-1 Juli.

 

Serta Parade Mojobangkit pada tanggal 25 Juni, Job Fair dan pagelaran seni budaya pada 28 Juni, Parade Drumband pada 29 Juni, Elingpiade pada tanggal 1 Juli, dan penutupan Muhibah Budaya Jalur Rempah pada tanggal 2-3 Juli 2022. (Roe/adv)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI