Truk Gandeng Muat Tebu Terguling di Blitar Sempat Picu Kemacetan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Truk Gandeng Muat Tebu Terguling di Blitar Sempat Picu Kemacetan

  Kamis, 9 Juni 2022

Truk terguling
Truk terguling di Blitar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben pada Kamis (9/6/2022) pagi. Sebuah truk gandeng bermuatan tebu terguling di tikungan.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Adhitya Yasa Putra mengatakan, truk dengan tujuan Kebonagung, Malang itu terguling lantaran ada masalah pada bagian komponen truk.

“Iya, lakalantas tunggal dari sebuah truk gandeng bernopol AG 8012 UG. Dari arah Kediri tujuan Kebonagung, Malang. Truk terguling bermuatan tebu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Diketahui, truk tersebut terguling saat tiba di tikungan jalan umum Desa Pagergunung. Beruntung muatan tebu tidak sampek berserakan ke jalan.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal itu. Namun, karena truk itu memakan sebagian lajur, lalu lintas sempat tersendat.

“Lalin sempat tersendat, tapi petugas sudah gerak cepat untuk buka tutup jalan. Supaya lalu lintas tetap lancar,” imbuh Kadek.

BACA JUGA :   Akibat Rem Blong, Lima Kendaraan di Pasuruan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Lebih lanjut, Kadek menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan proses identifikasi pada supir truk. Kemudian, proses evakuasi terhadap badan truk juga sedang dilakukan. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI