Kasus Pembunuhan Wanita Lansia di Malang, Polisi Belum Periksa Saksi Kunci - Lentera Inspiratif

HOME // Kriminal

 

Kasus Pembunuhan Wanita Lansia di Malang, Polisi Belum Periksa Saksi Kunci

  Rabu, 8 Juni 2022

Pembunuhan lansia
Lokasi pembunuhan lansia di Malang

Lenterainspiratif.id | Malang – Kasus tewasnya wanita lansia di Malang yang diduga merupakan korban pembunuhan masih terus diselidiki polisi. Cucu korban bernama Syaifudin (18) akan menjadi saksi kunci dalam mengungkap kasus ini.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan nenek Wurlin (70) tewas.

“Terkait kejadian ini, khususnya dalam kejadian pembunuhan atau penganiayaan ini. Kami masih mendalami proses mekanisme atau apa yang kita jumpai di TKP,” ungkap Ferli kepada wartawan di Mapolres, Rabu (8/6/2022).

Menurut Ferli, sejauh ini pihak kepolisian sudah  memeriksa sebanyak sembilan orang saksi. Namun untuk saksi kunci masih belum bisa diperiksa karena kondisinya masih dalam perawatan.

“Tapi yang pasti kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap delapan sampai sembilan saksi. Masih ada satu saksi kunci yang belum bisa kita mintai keterangan karena masih dalam perawatan di rumah sakit yakni MS cucu dari korban,” kata Ferli.

BACA JUGA :   Otak Pembunuhan Bos Rongsokan di Sidoarjo Diburu Polisi

Menurut Ferli, keterangan dari saksi kunci sangat dibutuhkan untuk membantu proses penyelidikan. Kondisinya tengah dalam penanganan medis, membuat petugas belum dapat menggali keterangan secara langsung.

“Tapi mohon bisa bersabar karena saksi kunci belum bisa dilakukan pemeriksaan karena baru dilakukan operasi dan belum bisa dijumpai,” tuturnya.

“Tapi kami selaku petugas mengawasi saksi kunci di rumah sakit. Termasuk juga melakukan pengamanan 24 jam dalam upaya bisa mengungkap kejadian ini,” sambungnya. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI