Gara-gara Cinta, Pelajar di Blitar Tewas Dihabisi Lima Remaja - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Gara-gara Cinta, Pelajar di Blitar Tewas Dihabisi Lima Remaja

  Rabu, 8 Juni 2022

Cinta, pelajar di blitar, Pengeroyokan,
Para pelaku yang diamankan

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang pelajar berinisial DS (16) warga Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar tewas usai dikeroyok oleh lima remaja. Diketahui pengeroyokan itu diduga bermotif asmara.

Kelima remaja yang mengeroyok korban di antaranya adalah MID (19), LR(20), LRW (20), DTH (16) dan 1S (16). Kelimanya kini sudah diamankan di Mapolres Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panjii Anom mengatakan, insiden pengeroyokan itu bermula ketika salah satu pelaku berinisial LR cemburu lantaran melihat mantan kekasihnya jalan bersama korban.

Merasa tak terima, pelaku lantas mengajak keempat temannya untuk mendatangi korban dan mengryoknya.

“Korban dikeroyok di tiga lokasi, korban meninggal setelah mengalami luka parah dan meninggal di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi,” kata AKBP Aditya Panjii Anom saat dikonfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Anom menambahkan, lima tersangka yang diamankan masih berusia remaja. Bahkan, dua di antaranya masih di bawah umur. Sehingga, keduanya diamankan dan ditangani di tempat yang berbeda.

BACA JUGA :   Usai Wik Wik dengan PSK, Pria Di Blitar Jatuh Ke Sungai 

“Semua tersangka sudah kami tahan. Termasuk dua anak yang masih di bawah 17 tahun, tapi kami tangani secara berbeda karena masih berstatus anak,” pungkas AKBP Aditya Panjii Anom. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI