Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Pensiun RRI Madiun Lebih Dari Satu Orang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Pensiun RRI Madiun Lebih Dari Satu Orang

  Selasa, 7 Juni 2022

Pembunuhan, Pegawai RRI, Madiun,
Petugas saat melakukan olah tkp

Lenterainspiratif.id | Madiun – Polisi masih terus mendalami kasus terhadap pensiunan pegawai Radio Republik Indonesia (RRI) yang tewas bersimbah darah pada Kamis (2/6/2022) lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan pelakunya diduga lebih dari satu orang.

“Ada titik terang dari hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi,” ujar Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, Selasa (7/6/2022).

Tatar menjelaskan, setelah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian diduga ada empat orang yang diduga turut terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut.

Diketahui korban pembunuhan itu adalah Aris Budianto (58) warga Gang Sentul II, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

“Kami lagi melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, untuk mencari keberadaannya. Sesuai di CCTV dugaan ada empat orang, tapi belum tahu berapa orang yang melakukan (pembunuhan),” urainya.

Sebelumnya, Aris Budianto ditemukan berlumuran darah dalam kondisi tergeletak di gang tempat tinggalnya. Dari hasil otopsi diketahui ada empat luka akibat sabetan senjata tajam. Yakni di telapak tangan kanan, lengan kanan bagian atas dan bawah, serta bagian leher.

BACA JUGA :   Dapat Bisikan Gaib, Pria di Tuban Pukul Tetangga Dengan Balok Kayu Hingga Tewas





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI