Kasus Pembobolan Mobil Nasabah BRI Jember, Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kasus Pembobolan Mobil Nasabah BRI Jember, Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku

  Selasa, 7 Juni 2022

Dibobol maling, Jember, Nasabah BRI,
Mobil yang dibobol maling

Lenterainspiratif.id | Jember – Polisi masih terus mendalami kasus pembobolan mobil nasabah BRI Alun-alun Jember. Setelah memeriksa rekaman CCTV, polisi akhirnya berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku pembobolan.

Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo mengatakan, usai mendapatkan laporan dari petugas BRI, pihaknya bersama tim langsung menuju ke lokasi.

“Betul kami menerima laporan dan langsung menuju TKP. Memang korban mengaku mengambil uang dengan jumlah banyak, lalu ditinggal membeli minuman sebentar,” ujarnya saat dikonfirkmasi, Selasa (7/6/2022).

AKP Heri menegaskan, sesampainya di lokasi pihaknya langsung melakukan pengecekan rekaman CCTV dan juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kami sudah mengetahui pelaku dengan ciri- ciri mengenakan jaket warna coklat, celana ukuran 3/4 dan menggunakan motor beat serta tinggi pelaku kurang lebih 160 cm,” pungkasnya.

Untuk kamera CCTV AKP Heri menambahkan, sudah didapatkan tetapi saat di zoom tidak terlihat jelas.

BACA JUGA :   Gudang RSUD Jombang Kebakaran Diduga Karena Puntung Rokok

“Walaupun seperti itu tetap kita minta untuk bahan penyelidikan dan nantinya akan ditindaklanjuti oleh Reskrim Polres Jember,” tutupnya. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI