Viral, Pria di Tuban Ngamuk Ditengah Jalan Sambil Membawa Senjata Tajam - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Viral, Pria di Tuban Ngamuk Ditengah Jalan Sambil Membawa Senjata Tajam

  Senin, 6 Juni 2022

Pria Mengamuk, Tuban,
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Tuban – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Tuban mengamuk ditengah jalan sembari membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di pertigaan Dusun Gandu, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Pria itu berusaha menyerang orang yang sedang melintas.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut selanjutnya diamankan oleh keluarganya. Video itu pun viral di media sosial.

“Nok Gandu lur enek wong bento gowo bendo, lho gudaki wong (Di Gandu, Kawan, ada orang gila bawa senjata tajam Bendo, lho ngejar orang),” kata seorang warga yang merekam video tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, terdapat pengendara motor dan juga pengemudi mobil dikejar pria yang mengamuk tersebut. Sehingga mereka harus putar balik lari untuk menyelamatkan diri dari amukan pria yang awalnya tidak diketahui dari mana asalnya itu.

BACA JUGA :   Apes, Berpelukan Sambil Telanjang Pemuda Ini Kena Razia

Kapolsek Soko, Iptu Khoirul Amad, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian dalam video yang viral tersebut. Menurut dia, peristiwa itu berlangsung pada Minggu siang (5/6/2022).

“Betul kejadian itu di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban. Itu kemarin langsung diamankan oleh pihak keluarganya dan akan diobatkan,” kata Khoirul, Senin (6/6/2022).

Khoirul menjelaskan pria yang mengamuk itu diketahui berasal dari Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Dari penuturan warga, pria itu sering jalan-jalan ke pertigaan Dusun Gandu.

“Tidak ada laporan korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu,” pungkasnya. (Man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI