Pesta Miras Oplosan, Tiga Pemuda di Pasuruan Meregang Nyawa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pesta Miras Oplosan, Tiga Pemuda di Pasuruan Meregang Nyawa

  Senin, 6 Juni 2022

Pesta miras, meninggal, Pasuruan,
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Usai pesta miras tiga pemuda di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan meregang nyawa. Mereka menenggak minuman keras oplosan dari bahan alkohol medis 70% dicampur minuman serbuk rasa anggur.

Ketiga pemuda yang tewas itu adalah Didit Dwi Avandi alias Ateng (29), warga Sumberyudo, Desa Cendono, Kecamatan Purwosari. Gibson Irjau alias Gibson (27), warga Jatikauman, Desa Cendono. Khomarudin Aldiansyah alias Ardi (21), warga Jatikauman, Desa Cendono.

“Benar, ketiga korban meninggal dunia akibat menenggak minuman oplosan alkohol 70%,” jelas Kapolsek Purwosari Polres Pasuruan, AKP Syafiudin Senin (6/6/2022).

Syafiudin menjelaskan, ketiga pemuda itu tewas usai melakukan pesta miras bersama empat orang rekannya di rumah salah satu korban pada Jumat (3/6/2022) malam.

Pada pukul 23.45 WIB Jumat malam, korban Ateng, Gibson dan Ardi berpindah lokasi ke rumah Hermanto di Dusun Gutehan, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari untuk melanjutkan kembali pesta miras oplosan, sampai Sabtu (4/6/2022) dini hari.

BACA JUGA :   Terungkap Ayah Bripda Randy Bagus Pacar Novia Widyasari Rahayu Ternyata Bukan Anggota DPRD

Kemudian, pagi harinya korban Ardi masuk rumah sakit dan kemudian meninggal dunia. Setelah itu korban Gibson juga meninggal dunia di rumah sakit, berlanjut kemudian korban atas nama Ateng menunggal dunia di rumahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI