Pelaku Jambret yang Menewaskan Pasutri Asal Gresik Kini Diburu Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pelaku Jambret yang Menewaskan Pasutri Asal Gresik Kini Diburu Polisi

  Senin, 6 Juni 2022

Pelaku Jambret, Pasutri Asal Gresik, Diburu Polisi
Kasat Reskim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pelaku perampokan di Jalan Tambak Osowilangun, yang menewaskan pasangan suami istri (Pasutri) asal Gresik pada Minggu (5/6/2022) sore kini diburu polisi.

Saat ini unit Reskrim Polsek Benowo dibantu tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya sedang berusaha mencari identitas pelaku.

Diketahui pasutri yang tewas dalam kejadian tersebut adalah M Agus Turmudi (44) dan istrinya, Qomariyatus Sa’adah (42). Saat kejadian, warga Jalan Sunan Giri, Kebomas, Gresik itu sedang berboncengan mengendarai motor Honda Supra X bernopol W 6955 HW.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan, untuk memastikan identitas pelaku pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi.

“Ada satu saksi kunci, melihat kejadian tersebut. Saat ini masih sebatas ciri-ciri dan kami masih melakukan pendalaman,” imbuhnya.

Menurut Mirzal minimnya petunjuk membuat penyelidikan kasus itu lebih berat.

“Di sepanjang jalan itu tidak ada CCTV yang terpasang,” bebernya.

BACA JUGA :   Terbakar Cemburu, Pria di Situbondo Bacok Tetangga

Sebelumnya, pasangan suami istri (Pasutri) warga Kebomas, Gresik menjadi korban percobaan penjambretan. Saat tarik-menarik dengan pelaku kedua korban tejatuh dan terlindas bus.

Diketahui, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Romokalisari, Benowo, Surabaya pada Minggu (5/6/2022) kemarin. Selanjutnya jenazah keduanya langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI