Tabrakan Dua Motor di Kabupaten Nganjuk, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrakan Dua Motor di Kabupaten Nganjuk, Satu Orang Tewas

  Minggu, 5 Juni 2022

Tabrakan, Pemotor, Pengendara Motor, Nganjuk
Tabrakan Dua Motor di Kabupaten Nganjuk, Satu Orang Tewas

Lenterainspiratif.id | Nganjuk – Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Desa Bukur, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Akibatnya satu orang tewas.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah motor Kawasaki Ninja nopol AG 2444 VBS yang dikendarai Akbar Andi Romadhon (21), warga Desa Bangle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. dengan Honda PCX nopol AG 4736 VQ yang dikemudikan Purwo Setiyo Cahyono (23), Desa Bangle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Diketahui kecelakaan maut tersebut berawal saat pemotor Ninja yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara dengan melebihi garis marka jalan.

Sementara itu, pada saat bersamaan terdapat pemotor PCX yang melaju dari arah berlawanan hingga dua kendaraan tersebut tabrakan.

Akibat dari kecelakaan itu, pemotor ninja menderita luka pada bagian kepala, memar dada, dan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan lawannya mengalami menderita luka memar pada kaki kiri, tangan, dan dahi.

BACA JUGA :   Bupati Nganjuk Terjaring OTT, Wakil Bupati Tetap Pantau Pos Penyekatan Di Exit Tol

Berdasarkan hasil olah TKP diduga pemotor ninja tersebut kurang berhati-hati dalam berkendara.

“Kurang hati–hatinya dan tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas melaju terlalu ke kanan hingga melebihi garis marka jalan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino Minggu (5/6/2022). (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI