Heboh, Lansia Sebatangkara Ditemukan Tewas di Gubuk Mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Heboh, Lansia Sebatangkara Ditemukan Tewas di Gubuk Mojokerto

  Minggu, 5 Juni 2022

Lansia, Tewas, di gubuk, Mojokerto
Lokasi penemuan mayat

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas tergeletak di sebuah gubuk yang berada di Dusun Ngares Kulon, Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Korban bernama Kisman (63) asal Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto ditemukan tak bernyawa di dalam gubuk pada Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Khoirul Anam, Ketua RT setempat mengatakan, jasad korban pertamakali ditemukan oleh seorang saksi yang saat itu hendak mengantar makanan untuk korban.

“Korban ditemukan meninggal sekira pukul 10.30 WIB. Awalnya istri saya mau ngantar makan, dipanggil-panggil tidak menyahut, terus menicum bau tidak sedap,” kata Khoirul Anam.

Khoirul Anam menjelaskan, bahwa selama ini korban memang hidup sebatang kara dan sudah lama tidak bekerja. Untuk makan sehari-hari korban biasanya dibantu oleh warga.

“Sudah bertahun-tahun tinggal di sini. Hidup sendiri tidak ada keluarga, ya kalau makan biasanya dikasih tetangga,” ucap Khoirul.

BACA JUGA :   Gelar Operasi Pekat, Polresta Banyuwangi Bekuk 132 Tersangka Dari Berbagai Kasus

Sementara itu Kapolsek Gedeg AKP Made Arte Jaya menyebut, bahwa mayat itu diperkirakan tewas sudah tiga hari lalu karena kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

“Diperkirakan korban sudah meninggal selama tiga hari. Sebelum sakit-sakitan korban bekerja sebagai tukang pijat, tapi akhir-akhir korban sering sakit,” ungkap Kapolsek Gedeg AKP Made Arte Jaya. (Diy)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI