Bus Mira di Magetan Seruduk Pikup Hingga Tabrak Pohon Pinggir Jalan

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bus Mira di Magetan Seruduk Pikup Hingga Tabrak Pohon Pinggir Jalan

  Minggu, 5 Juni 2022

kecelakaan, Bus, Magetan, bus mira
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Desa Maron, Karangrejo, Magetan, Jawa Timur.

Lenterainspiratif.id | Magetan – Sebuah pikup nopol nopol AE 9265 NF yang memuat bawang merah diseruduk Bus Mira nopol S 7316 US. Tak hanya itu, setelah seruduk Pikup, Bus tersebut kemudian menabrak pohon mindi yang berada di pinggir jalan.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (5/6/2022) pukul 08.30 WIB tepatnya di Desa Maron, Karangrejo, Magetan, Jawa Timur.

Diketahui, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pikup yang dikemudikan Sutarmin (55) Warga Desa Baluk Kecamatan Karangrejo Magetan melaju dari arah Ngawi menuju ke Maospati

Saat itu pikup hendak menuju sebuah bengkel tambal ban di Desa Maron berbelok ke kanan. Namun tiba-tiba dari belakang pikap, ada Bus Mira yang dikemudikan oleh Mujiadi warga Desa Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah melaju dan menyeruduknya.

Akibatnya bagian depan bus mengalami kerusakan, bahkan kaca depan pecah akibat benturan dengan batang pohon mindi.

BACA JUGA :   Pasangan Wik Wik di Tuban Akhirnya Didenda Rp. 20 Juta

“Saya dari arah Baluk mau belok ngecek ban, terus ada bus itu menyenggol. Saya sudah sein ke kanan. Tapi disenggol sama bus. Terus, ini penyok bagian kanan bodi pikap,” kata Sutarmin, Minggu (5/6/2022)

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Kendaraan bus dan pikap dibawa ke Pos Lantas Maospati untuk barang bukti. Kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Magetan. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI