Ular Piton Sepanjang 4 Meter di Jombang Nyaris Serang Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ular Piton Sepanjang 4 Meter di Jombang Nyaris Serang Warga

  Sabtu, 4 Juni 2022

Ular piton sepanjang 4 meter

Lenterainspiratif.id | Jombang – Kemunculan ular piton kembang sepanjang 4 meter dengan berat 5 kilogram menggegerkan warga Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Bahkan ular berukuran besar itu nyaris menyerang warga yang duduk santai di halaman rumah.

Salah satu warga, Abdul Wahab (48) mengatakan, ular berjenis sanca kembang itu sempat melilit ke kendaraannya. Diduga ular tersebut muncul dari pekerbunan dan mengarah ke jalan kampung.

“Tiba-tiba dari jalan kemudian naik ke atas motor. Ular itu mau menyerang saya. Itu dari kebun, mungkin,” ungkap Wahab pada sejumlah jurnalis, Sabtu (4/6/2022).

Setelah itu, Wahab memberi tahu warga terkait kemunculan ular tersebut. Kemudian warga menangkap ular tersebut dengan peralatan seadanya.

“Ya ditangkap beramai-ramai,” ucapnya.

Saat ditanya apakah ular itu peliharaan warga, ia mengaku binatang itu muncul dari pekerbunan dan mungkin bukan peliharaan warga.

BACA JUGA :   Cari Ikan di Sungai Brantas Pria Di Jombang Tewas

“Kalau ada orang yang pelihara, sepertinya nggak ada. Kalaupun ada, mungkin saya nggak tau juga. Ini baru pertama kali ular muncul,” tukasnya.(dit)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI