Pelajar di Sumenep Tabrak Tembok Hingga Tewas

HOME // Madura // Peristiwa

 

Ugal-ugalan, Pelajar di Sumenep Tabrak Tembok Hingga Tewas

  Sabtu, 4 Juni 2022

Polisi saat meninjau lokasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Diduga ugal-ugalan saat mengendarai motor, seorang pelajar di Sumenep tewas setelah tabrak tembok rumah warga.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Provinsi, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep pada Sabtu (04/06/2022). Korban tewas adalah Adit (16), seorang pelajar asal Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng.

Saat kejadian korban sedang membonceng Moh. Kurniawan (15), warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

“Kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi tadi malam. Sebuah sepeda motor Honda Beat, menabrak tembok rumah orang,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (04/06/2022)

Kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol M 6997 TO melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Setiba di lokasi, diduga pengemudi sepeda motor Beat ini kurang konsentrasi ke arah depan, hingga sepeda motornya melaju ke kiri dan menabrak tembok rumah milik orang yang tidak diketahui identitasnya,” papar Widiarti.

BACA JUGA :   Ledakan Di Pasuruan Hancurkan Dua Rumah di Dusun Macan Putih

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor yakni Adit, mengalami luka parah dan meninggal di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan yang dibonceng, yakni Moh. Kurniawan mengalami luka-luka, dan saat ini tengah dirawat di Puskesmas Batuan.

“Sepeda motor Honda Beat yang dipergunakan korban mengalami kerusakan. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 1.500.000,” ujarnya. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI