Tersengat Listrik, Pria di Trenggalek Tewas di Atas Pohon - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tersengat Listrik, Pria di Trenggalek Tewas di Atas Pohon

  Sabtu, 4 Juni 2022

tewas, mayat, tersengat listri, Trenggalek
Putagas saat evakuasi mayat pria yang tewas diatas pohon

Lenterainspiratif.id | Trenggalek – Diduga tersengat listrik, pria paruhbaya, SRM (49) warga Desa Karangtengah, Kecamatan Panggul, Trenggalek ditemukan tewas menggantung di atas pohon saat ramban daun Lamtoro untuk pakan ternak.

Kasi Humas Polres Trenggalek Iptu Suswanto mengatakan peristiwa nahas itu dialami oleh korban pada Jumat (3/6/2022) selepas kerja bakti bersama warga.

“Dari hasil pemeriksaan medis dan penyelidikan, korban meninggal karena tersengat listrik,” kata Iptu Suswanto, Sabtu (4/5/2022).

Saat itu selepas kerja bakti membersihkan mata air bersama warga yang lain korban mampir ke rumah Mismiyem untuk meminta daun Lamtoro untuk pakan kambing miliknya.

“Setelah mendapat izin, korban langsung bergegas memanjat pohon Lamtoro atau pohon Mlanding yang ada di depan rumah Mismiyem,” ujarnya.

Selang berapa menit kemudian pemilik rumah yang saat itu berada di luar dikejutkan dengan jasad korban yang sudah menggantung di atas pohon. Saksi pun langsung berteriak meminta tolong.

BACA JUGA :   Jalan Rusak Parah Warga Blitar Tanam Pohon Pisang di Jalan

“Bu Mismiyem ini kaget melihat korban, akhirnya berteriak minta tolong ke warga sekitarnya,” imbuhnya.

Dibantu warga, petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan korban dipastikan tewas lantaran tersengat listrik.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI