Tabrakan Dua Motor di Situbondo, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrakan Dua Motor di Situbondo, Satu Orang Tewas

  Sabtu, 4 Juni 2022

Polisi saat melakukan olah tkp

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Kalibagor, Kecamatan Kota, Situbondo, tepatnya di jembatan perbatasan antara Situbondo dengan Bondowoso pada Sabtu (4/6/2022) dini hari.

Kecelakaan tersebut berawal saat ES (47), dan WK (24) anaknya, asal Badean, Kecamatan Prajekan, Bondowoso mengendarai nopol nopol P 2675 BF melaju dari utara menuju ke arah selatan.

Sesampainya di TKP ES mengambil haluan terlalu ke kanan, sedangkan dari arah berlawanan muncul motor nopol P 3279 B, yakni JU (48) asal Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Nah, karena jarak keduanya terlalu dekat tabrakan pun terjadi. Akibatnya pemotor berinisial JU tewas mengalami luka robek pada kepala dan dagu serta memar pada kelopak mata kanan.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, tabrakan adu banteng antara dua pemotor, yang mengakibatkan satu korban tewas dan tiga korban luka-luka itu, akibat ES mengambil haluan terlalu ke kanan, saat melintas di jalan dalam kondisi menikung.

BACA JUGA :   Kakak Beradik Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan Dengan Dump Truk

“Berdasarkan keterangan warga dan hasil olah TKP dilokasi kejadian, tabrakan tersebut akibat ES mengambil haluan terlalu ke kanan saat menìkung,” kata Ipda Kadek Yasa. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI