Rumah Warga Mojokerto Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Rumah Warga Mojokerto Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan

  Sabtu, 4 Juni 2022

Rumah, Terbakar, Kebakaran, Mojokerto
Kondisi rumah di Mojokerto yang terbakar

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Diduga akibat korsleting listrik, rumah milik Rupai (58) warga Dusun, Kedungsumur RT 04 RW 02 Desa, Canggu Kecamatan, Jetis, Kabupaten Mojokerto ludes terbakar pada Sabtu, (4/6/2022) sekitar 02.00 dini hari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga sepuluh juta rupiah.

Kapolsek Jetis AKP Soegeng mengatakan, insiden kebakaran ini berawal saat pemilik rumah yang sedang istirahat, kemudian tiba-tiba mendengar suara letupan dari belakang rumah.

“Saat itu pemilik rumah sedang istirahat, kobaran api membesar dan menjalar dengan cepat kebagian depan rumah,” ucap Soegeng.

Mengetahui kejadian itu, pemilik rumah dibantu warga sekitar langsung berusaha menjinakkan dengan peralatan seadanya. Namun kobaran api malah semakin membesar.

“Karena api semakin membesar warga lantas melapor ke perangkat desa dan kepolisian dan diteruskan ke petugas pemadam kebakaran,” lanjut Soegeng.

BACA JUGA :   Ngajak Anak Curi HP Pasutri Ini Berakhir Tahanan

Menurut Soegeng, api berhasil dipadamkan dua jam kemudian setelah tiga unit mobil PMK dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB, penyebabnya diduga karena korsleting listrik,” pungkasnya.






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI