Demi Uang, Remaja Tulungagung Sewakan Kamar Kos Untuk Esek-esek - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Demi Uang, Remaja Tulungagung Sewakan Kamar Kos Untuk Esek-esek

  Sabtu, 4 Juni 2022

Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Demi uang, remaja di Kabupaten Tulungagung berinisial NKS (18) menyewakan kamar kos nya untuk layanan prostitusi alias esek-esek.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan mengatakan, terungkapnya bisnis prostitusi terselubung itu berawal dari informasi masyarakat terkait keberadaan kamar kos yang direntalkan untuk tempat mesum.

Berdasarkan hasil penyelidikan, penghuni kos memang menyewakan kamar kos nya untuk layanan prostitusi melalui media sosial Facebook.

“Setelah itu kami lakukan pemantauan dan mendapati ada pasangan muda-mudi yang masuk ke kamar kos. Saat digerebek, mereka sedang melakukan tindakan cabul,” ujarnya, Sabtu (4/6/2022).

Kepada polisi, tersangka awalnya menyewa kamar kepada pemilik kos. Untuk mendapatkan penghasilan, tersangka menyewakan ulang kamar tersebut.
“Tersangka menyewakan kembali kamar yang sudah disewa,” tuturnya.

Dalam kasus tersebut, tersangka dijerat pasal 296 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh orang lain dengan orang lain, dan menjadikannya mata pencaharian atau kebiasaan. (Ji)

BACA JUGA :   Bea cukai Ternate musnahkan bb senilai 96 juta





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI