Aniaya Pelajar SMP, Oknum Pesilat di Sidoarjo Dipolisikan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Kriminal

 

Aniaya Pelajar SMP, Oknum Pesilat di Sidoarjo Dipolisikan

  Jumat, 3 Juni 2022

Penganiayaan
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang ayah berinisial SR (50), asal Sukodono, melapor ke Polresta Sidoarjo lantaran tak terima anaknya menjadi korban pengeroyokan oknum pendekar silat.

Salah satu tetangga korban, Riko mengatakan, ia sempat melihat korban MA (15) bersama kedua temannya yakni IM dan RT dijemput oleh salah satu oknum pendekar silat pada Jumat (27/5/2022). Mereka saat itu masih mengenakan seragam olahraga sekolah SMP.

“Korban masih sekolah saat itu, lalu dijemput,” ungkap Riko, Jumat (3/6/2022).

Selanjutnya ketiga pelajar SMP tersebut dibawa ke gudang tempat garasi truk tangki air yang berada di salah satu desa di Gedangan oleh orang itu.

“Saat masuk ke dalam gudang tersebut, sudah menunggu sejumlah oknum berseragam pendekar. Jumlahnya sekitar 15 orang,” terangnya.

Di gudang itulah, korban ditendang dan dipukul beberapa kali oleh oknum tadi dan temannya. Akibatnya, korban mengalami memar di beberapa bagian kepala dan rusuk kanan.

BACA JUGA :   Pelaku Pembunuhan Marbot Pondok Pesantren Diringkus Petugas

Sementara Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono mengatakan, bahwa saat ini laporan yang dilayangkan pelapor masih di proses.

“Sekarang dalam proses lidik anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo,” terang Tri Novi. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI