Geger, Warga Blitar Temukan Mayat Tanpa Kepala di Area Perkebunan

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Geger, Warga Blitar Temukan Mayat Tanpa Kepala di Area Perkebunan

  Kamis, 2 Juni 2022

Mayat tanpa kepala
Lokasi penemuan mayat

Lenterainspiratif.id | Blitar – Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan seorang mayat pria tanpa kepala di area perkebunan.

Kapolsek Selorejo, AKP Eko Sudjoko mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bila ada warga yang menemukan mayat tanpa kepala di area perkebunan.

“Saksi yang melihat segera melaporkan ke kami. Berdasarkan keterangan saksi, kondisi mayat itu memang sudah membusuk, dan tinggal tulang saja,” ujar Eko, Kamis (2/6/2022).

Menurut Eko, korban diduga sempat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. Pasalnya terdapat sebuah tali yang berada di leher korban. Sedangkan kepalanya ditemukan berada di sekitar mayat.

“Sekarang ini masih proses evakuasi terhadap korban. Akan kami bawa ke rumah sakit untuk bisa memastikan penyebab kematian korban,” jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, mayat tersebut diketahui bernama Budiono (54). Korban juga merupakan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar yang sempat menghilang selama dua pekan.

BACA JUGA :   Pria di Blitar Tewas Bersimbah Darah Sempat Pesta Miras Dan Terlibat Cekcok

“Sementara dari keterangan keluarga, yang bersangkutan sempat tidak pulang atau hilang sejak dua minggu lalu. Kemudian ditemukan sudah dalam keadaan tewas membusuk di kebun itu,” jelasnya.

Sementara itu, Polsek Selorejo mendapat fakta baru tentang temuan mayat pria tanpa kepala ini. Mayat ini diduga pernah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Berdasarkan keterangan dari Kepala Dusun (Kasun) menyampaikan demikian,” ujar Eko.

“Iya sebelum hilang atau pergi dari rumah, Kasun menyampaikan yang bersangkutan sempat menerima surat dari Polres Blitar. Ya mungkin untuk kasus pencabulan itu,” kata Eko. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI