Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Pasutri Lansia di Kota Malang Amblas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Pasutri Lansia di Kota Malang Amblas

  Kamis, 2 Juni 2022

Rohadi, Korban pencurian

Lenterainspiratif.id | Malang – Pasangan suami istri lanjut usia (lansia) yakni Rondi (76) dan istrinya Siti Aminah (63) warga Jalan Cakalang Nomor 188, Kecamatan Blimbing, Kota Malang menjadi korban pencurian.

Akibatnya uang tabungan puluhan juta yang akan digunakan untuk berangkat umroh raib digondol pelaku. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2022) sore.

Sebelum kemalingan, pasutri lansia itu kedatangan dua perempuan yang membawa seorang anak. Mereka memborong sejumlah kebutuhan seperti telur, beras, gula, dan lain sebagainya di toko miliknya.

“Awalnya datang 2 perempuan bawa anak kecil perempuan. Mau membeli sembako, Rinso, bawang merah dan banyak lainnya. Saya kemudian sama istri menyiapkan barangnya,” ujar Rondi ditemui di kediamannya, Kamis (2/6/2022).

Saat Rondi dan istrinya sedang sibuk menyiapkan barang yang akan dibeli, salah satu pelaku izin untuk ke kamar mandi mandi karena anaknya ingin buang air besar.

BACA JUGA :   Sapi Milik Warga Situbondo Dibawa Kabur Maling Lalu Disembelih di Ladang Tebu

Tidak lama kemudian kedua perempuan itu pamit mencari becak. Alasannya supaya bisa membawa semua barang yang akan dibeli. Namun mereka tak juga kembali. Merasa curiga korban lantas menghubungi anaknya.

“Saya tunggu sampai Magrib kok enggak datang-datang. Sama istri saya disuruh salat dulu dan ditutup saja tokonya,” kata bapak lima anak ini.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI