Dikira Istirahat, Seorang Sopir di Tuban Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dikira Istirahat, Seorang Sopir di Tuban Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

  Kamis, 2 Juni 2022

Korban meninggal dunia

Lenterainspiratif.id | Tuban – Sedang istirahat sambil menunggu kendaraannya yang sedang mengisi muatan di dalam gudang pupuk, seorang sopir tiba-tiba ditemukan meninggal dunia.

Sopir tersebut ditemukan tewas pada Rabu (1/6/2022) malam di area gudang pupuk yang berada di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Korban adalah Nur Rochim (52), warga Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Awalnya salah satu saksi bernama H Maksum menghampiri korban dan hendak membangunkan sopir yang sedang beristirahat itu.

“Awalnya korban rencana akan muat pupuk namun saat itu korban sempat bilang kepada saksi bahwa korban mengeluh dadanya merasa sakit dan kemudian istirahat di kursi,” terang AKP Carito, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.

Seorang sopir tersebut ditemukan tewas dalam posisi duduk di kursi. Awalnya para saksi mengira sopir itu hanya tidur biasa.

“Para saksi menghampiri korban dengan tujuan untuk memberitahu bahwa truknya sudah selesai muat pupuk. Namun saat itu diketahui bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” sambung Kapolsek Semanding, Polres Tuban itu.

BACA JUGA :   Video Mesum Sepasang Kekasih di Tuban Viral

Mengetahui kejadian itu, sejumlah saksi dan juga pemilik gudang melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian.

Petugas Polsek Semanding yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kematian sopir tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Untuk jenazah korban kemudian dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan medis,” pungkasnya. (Man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI