Diduga Depresi, Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Depresi, Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Kamis, 2 Juni 2022

Gambar Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Blitar – Mundiyah (72), warga Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar ditemukan tewas gantung diri di rumah bagian belakang.

Seorang kakek tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi karena menderita sakit lambung dan tak kunjung sembuh.

Jasad korban pertamakali ditemukan anaknya bernama Khoirul Anam. Sepulang dari ladang sekira pukul 07.00 WIB ia dikejutkan dengan tubuh korban yang sudah mengantung.

“Korban sebelum meningal sering mengeluh sakit pada lambungnya, diduga korban depresi sakit lambungnya tidak kunjung sembuh,” kata dia.

Sementara Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, usai mendapatkan laporan pihaknya bersama petugas kesehatan dari Pukesmas Garum langsung menuju ke TKP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun benda tajam,petugas kesehatan cuman menemukan luka akibat jeratan gantung diri,” ujarnya

BACA JUGA :   Razia Rumah Kost, 7 Pasangan Mesum Diamankan Petugas

Dia menambahkan,bedasarkan keterangan saksi saksi, korban semasa hidupnya tidak ada masalah dan tidak bermusuhan dengan orang.Lain,namun akhir akhir ini korban mengeluh sakit perut.

“Pihak keluarga tidak  bersedia dilakukan otopsi,pihak keluarga membuat surat pernyataan dan menerima kematian korban sebagai musibah,” pungkasnya. (Suf)

Catatan Redaksi: Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika anda pembaca mengalami persoalan dan gejala yang sama, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI