Viral, 4 Bocah di Sampang Hilang Diduga Disembunyikan Makhluk Halus - Lentera Inspiratif

HOME // Madura // Peristiwa

 

Viral, 4 Bocah di Sampang Hilang Diduga Disembunyikan Makhluk Halus

  Rabu, 1 Juni 2022

Bocah yang disembunyikan makhluk halus

Lenterainspiratif.id | Sampang – Warga Desa Beringin, Tambelangan, Sampang digegerkan dengan empat bocah yang hilang lantaran disembunyikan makhluk halus. Hilangnya bocah-bocah tersebut bahkan sempat viral di aplikasi percakapan.

Salah satu warga, Pusialan mengatakan, dua bocah laki-laki dan dua bocah perempuan tersebut dikabarkan hilang pada pada Minggu (29/5) sore. Namun hilangnya keempat bocah ini baru disadari para orangtua bocah sekitar pukul 19.00 WIB.

“Ada 4 anak yang hilang, 2 laki-laki dan 2 Perempuan, maka ramai-ramai banyak warga mencarinya karena kejadian disembunyikan jin sudah sering,” ujar Pusialan saat dikonfirmasi Rabu (1/6/2022).

Mengetahui keempat bocah tak pulang usai mengaji sore, orang tua mereka kemudian berinisiatif melakukan pencarian bersama warga dan polisi setempat.

Setelah melakukan pencarian selama berjam-jam, kemudian keempat bocah tersebut berhasil ditemukan di sebuah semak belukar.

“Ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, di semak belukar tidak jauh dari tempat mereka mengaji,” ujar Pusialan

BACA JUGA :   Pria di Sampang Gelapkan Uang Minimarket Gara-gara Kecanduan Judi Online

“Pada saat ditemukan mereka semua tidak sadar, bahkan tidak bisa diajak komunikasi,” imbuhnya.

Menurut Pusialan, warga meyakini, keempat bocah tersebut hilang karena diduga disembunyikan makhluk halus. Sebab kejadian hilangnya anak ini tak hanya pertama kali ini saja. Dan anak-anak yang sempat hilang selalu ditemukan di semak-semak.

“Disembunyikan Jin. Sudah sering. Dari banyak kejadian, mereka selalu ditemukan di semak semak belukar,” tandas Pusialan. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI