Asyik Pesta Miras, Empat Remaja di Situbondo Diciduk Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asyik Pesta Miras, Empat Remaja di Situbondo Diciduk Polisi

  Rabu, 1 Juni 2022

gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Sedang asyik pesta miras di areal persawahan Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo empat remaja dibekuk polisi Selasa (31/5/2022) malam. Ironisnya dari empat remaja yang diamankan dua diantaranya adalah perempuan.

Diketahui, prnangkapan empat remaja yang sedang pesta miras di areal persawahan tersebut berawal saat petugas Samapta Polres Situbondo melakukan patroli rutin. Polisi lantas menuju ke TKP dan membekuk para pelaku.

Selain mengamankan keempat remaja, polisi juga mengamankan dua buah botol barang bukti miras jenis arak.

Usai dibekuk barang bukti dan keempat remaja tersebut selanjutnya digelandang ke Mapolres Situbondo untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan dua buah botol barang bukti miras jenis arak. Selanjutnya, empat remaja bersama barang bukti diamankan di Mapolres Situbondo.

“Saya sengaja melakukan pesta miras di areal persawahan, agar tidak terdeteksi masyarakat dan petugas,” ujar remaja berinisial TN, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA :   Gasak 2 Handphone dan 1 Laptop, Pria Asal Situbondo Dibekuk Polisi

Sementara Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, membenarkan adanya empat remaja yang diamankan, lantaran melakukan pesta miras jenis arak di areal persawahan.

”Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, empat remaja itu disuruh menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” ujarnya. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI