Ditabrak Pikup, Mobil Toyota Agya Terjun ke Parit Sidoarjo - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ditabrak Pikup, Mobil Toyota Agya Terjun ke Parit Sidoarjo

  Selasa, 31 Mei 2022

Mobil yang terjun ke parit

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Mobil Toyota Agya terjun ke parit setelah ditabrak pikap Daihatsu Gran Max menabrak mobil Toyota Agya di Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo. Akibatnya sopir Agya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu terjadi pukul 11.15 WIB. Kejadian ini terjadi di Desa Ketapang Keres, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Agya warna hitam bernopol W 1756 WL yang dikemudikan Yuliana (48), warga Surabaya tengah melaju dari arah Surabaya ke Malang.

Namun sesampainya dilokasi, mobil tersebut yang posisinya di lajur tengah tiba-tiba pindah ke lajur kanan.

“Mobil Agya dari lajur tengah tiba-tiba pindah lajur kanan rencana akan melakukan putar balik,” kata Sugeng, Selasa (31/5/2022).

Sementara itu pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju pikap Gran Max hitam bernopol W 8684 NW dikemudikan Nur Yahya (50), warga Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

BACA JUGA :   Kronologi Penganiayaan 5 Santri Ponpes di Sidoarjo Yang Tewaskan Satu Bocah

Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya pikap menabrak mobil dari belakang hingga masuk parit.

“Karena kecepatan tinggi Gran Max menabrak mobil Agya yang akan putar balik. Sehingga mobil Agya masuk parit dan pengemudinya terluka dibawa ke RS Siti Hajar Sidoarjo,” jelas Sugeng. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI