Jalin Sinergitas, RSI Hasanah Bagi Kacamata Gratis Bagi Insan Pers - Lentera Inspiratif

HOME // Gaya Hidup // Daerah

 

Jalin Sinergitas, RSI Hasanah Bagi Kacamata Gratis Bagi Insan Pers

  Senin, 30 Mei 2022

Jalin Sinergitas, RSI Hasanah Bagi Kacamata Gratis Bagi Insan Pers

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sinergitas antar manajemen Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Muhammadiyah Kota Mojokerto dengan insan pers berjalan harmonis. Hal itu terlihat dari kepedulian RSI Hasanah dengan
menyerahkan bantuan kacamata gratis kepada belasan pekerja media yang mengikuti skrining mata pada 11 hingga 28 April 2022 lalu. Penyerahan kacamata tersebut disampaikan dalam gathering dengan pekerja pers se-Mojokerto Raya di Lynn Hotel, Jalan Empunala Kota Mojokerto, Senin (30/5/2022).

“Ini adalah bagian dari RSI Hasanah untuk membangun jejaring dengan media. Hubungan dengan masyarakat bisa dimulai dari media, ” kata Direktur RSI Hasanah, Dwi Rizki Wulandari dihadapan awak media.

Lebih lanjut Dwi Rizki mengatakan, acara ini digelar sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan pekerja pers di Mojokerto. Ia berharap program jejaring RSI yang diharapkan bakal berlanjut di kemudian hari.

BACA JUGA :   Kejaksaan Tinggi, Di Demo Oleh LPP-TIPIKOR Maluku Utara

“Pada momen ramadhan bulan lalu, RSI Hasanah menggelar skrining mata untuk pekerja pers. Pemeriksaan mata ini dinilai cukup penting bagi pekerja pers karena wartawan selama ini adalah profesi yang dikenal selalu berhadapan dengan layar monitor,” jelasnya.

Ia melanjutkan pemeriksaan mata ini kegiatan awal. Jadi para awak media yang ingin memeriksakan matanya. Hasilnya apabila butuh kacamata, akan disediakan oleh pihak RSI.

Pihaknya berharap, kerja sama dengan pekerja pers di Mojokerto terus berlangsung. Mengingat, RSI Hasanah memiliki rencana pembangunan dan program pelayanan masyarakat. “Peran media dan wartawan bagi kami sangat penting. Semoga kerja sama dan silaturahmi tetap selalu terjaga,” harap dr Kiki.

Pemeriksaan mata ini ditangani oleh dokter spesialis. Juga didukung peralatan kedokteran yang modern. Dengan demikian diharapkan segala persoalan mata pekerja pers dapat tertangani dengan baik. ( Roe)

BACA JUGA :   Refleksi Hari Pahlawan Nasional, BEM-FKIP Bersama GAM Gelar Dialog Kaum Muda Dalam Hadapi Cengkraman Neoliberalisme





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI