Anggota Klub Motor di Ponorogo Tewas Terserempet Mobil Misterius - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Anggota Klub Motor di Ponorogo Tewas Terserempet Mobil Misterius

  Senin, 30 Mei 2022

Klub motor, anggota klub motor, mobil misterius
Sepeda motor milik korban

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Seorang anggota klub motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil misterius. Kecelakaan maut ini terjadi di perbatasan Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di tikungan Pakendal masuk Dusun Blumbang, Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Korban diketahui bernama Riski Panca Utama (24) asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

“Kejadian laka lantas itu terjadi kemarin sore, di perbatasan Ponorogo-Trengggalek, masuk Desa Pangkal Kecamatan Sawoo,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammudin, Senin (30/5/2022).

Iptu Imammudin mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat motor nopol AA 3117 NJ yang dikemudikan oleh Riski Panca Utama (24) itu melaju dari arah Trenggalek ke Ponorogo.

Diketahui, Rizki merupakan anggota rombongan klub motor yang sedang melakukan perjalanan pulang ke Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah.

Sesampainya di TKP, tepatnya ditikungan dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat. Sepeda motor riski serempetan dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

BACA JUGA :   Kapal Nelayan Tenggelam di Banyuwangi Enam Orang Dikabarkan Hilang

“Pasca kecelakaan itu, kendaraan roda empat yang menyerempet sepeda motor Riski melarikan diri. Sempat dikejar oleh masyarakat sekitar, namun tidak ketemu,” katanya.

Sepeda motor Riski yang serempetan dengan kendaraan roda empat itu, membuat dirinya langsung jatuh ke aspal. Korban Riski mengalami luka berat di bagian kepala. Hingga akhirnya, korban tewas saat masih dalam perjalanan menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Harjono Ponosakan.

“Korban mengalami luka berat di kepala, hingga menyebabkan meninggal dunia,” katanya. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI