Seorang Tahanan di Madiun Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Sel - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Seorang Tahanan di Madiun Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Sel

  Minggu, 29 Mei 2022

Gambar Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Madiun – Seorang tahanan berinisial A (52), warga Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun ditemukan temukan tewas gantung diri di ruang tahanan Polsek Dolopo.

“Betul kejadian tadi pagi diketahui tahanan meninggal dunia dengan gantung diri,” ujar Kapolsek Dolopo AKP Muslih Bawani, Minggu (29/5/2022).

Berdasarkan informasi, seorang tahanan tersebut tubuhnya ditemukan dalam kondisi menggantung di teralis jendela ruang tahanan.

“Jadi korban meninggal menggantung di teralis jendela tahanan memakai sabuk terbuat dari kain linen seperti tas,” kata Muslih.

Menurut Muslim, usai dievakuasi jasad korban selanjutnya di visum oleh dokter Polres Madiun dan RS Dolopo. Hasil visum penyebab kematian tahanan tersebut murni gantung diri.

“Kita sudah visum dan hasilnya tahanan meninggal dunia murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Saat ini jenazah korban asal Dolopo ini akan di bawa keluarga ke Ngebel Ponorogo karena asalnya sana dan menikah dengan warga Dolopo,” tandasnya. (Ji)

BACA JUGA :   Racun Istri Dengan Kopi Maut, Suami Berhasil Diamankan Polisi

Catatan Redaksi: Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika anda pembaca mengalami persoalan dan gejala yang sama, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI