Sempat Hanyut ke Sungai, Pemotor di Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa - Lentera Inspiratif

HOME // Madura // Peristiwa

 

Sempat Hanyut ke Sungai, Pemotor di Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa

  Minggu, 29 Mei 2022

Evakuasi jasad korban

Lenterainspiratif.id | Pamekasan – Seorang pengendara motor yang dikabarkan hilang setelah jatuh ke Sungai Klowang di Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Jasad Sugik Wahyudi (45) warga Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan tersebut ditemukan pada Minggu (29/5/2022) pagi.

“Jasad korban sudah kami temukan, memang pagi ini kami rencanakan melanjutkan pencarian bersama Basarnas, namun sekitar jam 07.30 WIB sudah ada info ada mayat ditemukan, kami langsung menggunakan kantong mayat mengambil jenazah,” tutur Kapusdalop BPBD Pamekasan, Wahed Ilham.

Ilham menjelaskan, Tim BPBD menemukan jasad korban dalam posisi terlentang di pinggir sungai yang sudah mulai surut dan penuh lumpur.

Usai dilakukan proses evakuasi Tim inavis Polres Pamekasan melakukan penyelidikan terhadap jenazah korban.

“Untuk kepentingan penyelidikan, kami bawa jenazah ke rumah sakit untuk auotopsi,” jelas Kapolsek Pamekasan Iptu Muhlis Sukardi.

BACA JUGA :   Pemotor di Pasuruan Tewas Usai Dihantam Truk

Sebelumnya, Sugik dikabarkan jatuh dan menghilang di Sungai Klowang, Gladak Anyar. Peristiwa itu terjadi saat dia melintas di atas jembatan sungai tersebut.

Saat itu, Sugik hendak mengambil helmnya yang jatuh. Namun korban malah jatuh dan terjun ke sungai hingga terbawa arus. (Dad)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI