Nahas, Lansia di Blitar Tewas Seketika Ditabrak Pelajar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nahas, Lansia di Blitar Tewas Seketika Ditabrak Pelajar

  Minggu, 29 Mei 2022

Blitar, Lansia, Ditabrak Pelajar,
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Lenterainspiratif.id | Blitar – Nasib nahas dialami Sutikno (80) warga Kelurahan Kepanjenlor, Kepanjenkidul, Kota Blitar. Disaat menyeberang jalan, lansia ini tewas seketika usai ditabrak seorang pelajar.

Kecelakaan maut yang menyebabkan satu nyawa melayang tersebut terjadi di Jalan Veteran, Kepanjenlor Kota Blitar, Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Blitar AKP Mulya Sugiarto mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat Suzuki Spin bernopol AG 4096 KAL yang dikemudikan pelajar berinisial FRH melaju dari arah utara menuju selatan.

“Saat itulah, korban berjalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat. Benturan tak bisa dihindari,” jelas Mulya dikonfirmasi detikJatim, Minggu (29/5/2022).

Akibat kecelakaan tersebut FRH mengalami luka di pelipis dan mulut. Namun korban, yang diketahui bernama Sutikno meninggal dunia. Mereka kemudian dievakuasi ke RSU Aminah.

“Korban ini warga Jalan Veteran. Usianya sudah 80 tahun. Mengalami luka di bagian belakang kepala dan meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kabar Duka, Guru Besar UGM Positif Corona Meninggal Dunia

Mulya menambahkan diduga pengendara motor tidak mengutamakan pejalan kaki sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI