Hobi Remas Payudara Wanita, Pemuda di Ngawi Dibekuk Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Hobi Remas Payudara Wanita, Pemuda di Ngawi Dibekuk Polisi

  Minggu, 29 Mei 2022

Pelaku saat diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Anjas Nugroho Jati (25) pemuda asal Desa Winong, Kedunggalar, Ngawi dibekuk polisi lantaran menjadi begal payudara di Jalan Raya Paron Jogorogo dan beberapa wilayah lain.

Salah satu korban begal payudara tersebut adalah IF (21) warga Kecamatan Paron, Ngawi. Saat itu korban yang pulang dari arah Paron menuju ke arah Jogorogo pada, Jumat (27/5/2022) dipepet oleh pelaku.

Sesampainya di jalan Paron Jogorogo masuk Desa Teguhan, Paron, Ngawi, pelaku memepet korban menggunakan kendaraan Yamaha Vixion merah nopol AE 3170 KX. Kemudian, pelaku meremas payudara korban.

Korban yang geram dengan pelaku lantas melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Paron AKP Suyitno membenarkan kejadian tersebut. Berbekal dari warna dan nomor kendaraan Anjas, polisi langsung melakukan kroscek dengan Samsat Ngawi.

“Dan saat itu terduga pelaku ini berada di rumah dan kemudian kami amankan tanpa perlawanan. Dia mengakui kalau memang menggunakan kendaraan milik ayahnya. Kemudian, dari hasil pemeriksaan dia mengakui perbuatannya. Katanya hanya iseng atau sekadar menggoda kaum hawa yang jadi korbannya,” kata Suyitno, Minggu (28/5/2022).

BACA JUGA :   Habis Makan Besar 51 Warga Sukowiyono Ngawi Keracunan

Diketahui,Anjas sudah memiliki istri dan baru menikah beberapa bulan lalu. Pun, hanya sekadar ingin menggoda korban menurut pengakuannya. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI