Ambil Helm Jatuh, Pengendara Motor di Pamekasan Hanyut ke Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Madura // Peristiwa

 

Ambil Helm Jatuh, Pengendara Motor di Pamekasan Hanyut ke Sungai

  Minggu, 29 Mei 2022

Pamekasan, Hanyut ke Sungai,
Petugas saat melakukan pencarian

Lenterainspiratif.id | Pamekasan – Seorang pengendara motor di Pemekasan terjebur ke sungai saat hendak mengambil helm. Sampai saat ini, korban masih belum ditemukan.

Kapolsek Pamekasan Iptu H Muhlis mengatakan, pencarian korban bernama Sugik Wahyudi (45) warga Jalan Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan kembali dilanjutkan pada Minggu (29/5/2022) pagi.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (28/5) sekitar pukul 19.50 WIB tersebut berawal saat korban yang melintas di Jembatan Kali Klowang mengetahui helm yang ditaruh jok motor tiba-tiba terjatuh.

Saat itu korban yang berusaha mengambil helmnya justru jatuh ke sungai.

“Saat kejadian ada pengendara lain di belakangnya yang sempat melihat. Dari keterangan saksi, rupanya korban saat akan mengambil helmnya tidak turun dari motor dan korban sempat jatuh. Saat itu juga kondisi arus air sungai sedang tinggi,” tutur Muhlis.

BACA JUGA :   Moge Terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo Diduga Korsleting Listrik

Kapusdalop BPBD Pamekasan Wahed Ilham mengatakan, pencarian korban dilakukan bersama masyarakat, TNI-Polri serta relawan dan PMI.

“Kita dan tim lainnya telah siaga dan melakukan penyisiran sepanjang sungai Klowang hingga dini hari. Namun masih belum membuahkan hasil,” kata Ilham.

Rencananya, pencarian korban akan dilanjutkan. Dengan dibantu Basarnas dari Sumenep. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI