Kereta Api Tabrak Mobil di Lamongan, Pengemudi Patah Tulang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Kereta Api Tabrak Mobil di Lamongan, Pengemudi Patah Tulang

  Sabtu, 28 Mei 2022

Mobil tertabrak Kereta Api
Mobil tertabrak Kereta Api di Kediri

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Mobil Daihatsu Ayla warna merah bernopol L 1495 DY tertabrak kereta api di perlintasan rel KA tanpa palang pintu di Desa Sumur Genuk, Kecamatan Babat, Lamongan. Mobil tersebut bahkan terseret hingga beberapa meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ketiga penumpang mengalami luka hingga ada yang patah tulang.

Salah satu saksi Sutahar mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi oleh tiga orang tersebut hendak mancing di daerah Lamongan.

Ketiga penumpang mobil tersebut, yaitu Rauf Ade Arif (30) warga Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan/Kabupaten Gresik; Bagus Satrio Wicaksono (27) warga Tambaksari, Surabaya dan Bintang Maharsa (29) warga Kecamatan Cerme, Gresik.

“Pada saat itu mobil Ayla warna merah yang ditumpangi oleh 3 orang penumpang berjalan dari arah utara menuju ke selatan setelah dari jalan poros nasional,” kata salah seorang saksi warga setempat, Sutahar kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022).

BACA JUGA :   Harita Nickel Distribusikan Ribuan Paket Sembako, Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19

Ketika melewati lintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut, mobil langsung menyeberang dan tanpa melihat kanan kiri. Saat bersamaan, dari arah barat meluncur KA 2703B. Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Saat kejadian itu, warga sudah banyak yang teriak agar mobil berhenti, tapi seakan tidak terdengar oleh ketiga orang yang ada di dalam mobil,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo membenarkan kejadian ini. Anang mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ketiga penumpang dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa. Ketiganya hanya mengalami luka robek dan salah satu mengalami patah lengan kiri, mereka sudah dirawat di rumah sakit,” ungkap Anang. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI