Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Lamongan, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Lamongan, Satu Orang Tewas

  Jumat, 27 Mei 2022

Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Sebuah dum truk menabrak dua kendaraan bermotor di Jalan Umum jurusan Lamongan – Mantup, tepatnya di Dusun Kalikapas Desa Sidomukti Kec/Kab Lamongan.

Akibatnya seorang perempuan berinisial N (52) warga Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan meninggal dunia. Sedangkan putrinya yang berinisial PS (7) mengalami luka berat.

Satu korban lainnya adalah Abd. Rochim warga Desa Keben, Kecamatan Turi, Lamongan dikabarkan selamat.

Kanit Gakkum Polres Lamongan Iptu Anang Purwo Widodo mengatakan, kecelakaan maut tersebut dipicu pengendara motor yang menyebrang tanpa memperhatikan lalu lintas.

“Dump truck bernopol S 8902 UP dikendarai Kastolan melaju dari arah utara menuju selatan, setibanya di TKP dengan kecepatan 40 Km/jam mendadak ada pengguna jalan yang tiba-tiba menyebrang,” ungkapnya, Jumat (27/5/2022).

Saat menghindari pengguna jalan yang kurang waspada tadi, dump truck lantas membanting setir ke kanan. Namun, nahas emak-emak dan putrinya berada tepat di arah dimana truk membanting setir. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA :   Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Paspro Meningkat Drastis

“Berniat menghindari dengan membanting setir ke kanan malah menghantam 2 kendaraan yang sedang berhenti. Truk langsung menabrak Sepeda motor Yamaha Mio J Nopol S 5815 LT setelah itu juga menghantam 1 kendaraan lainya yakni Vario Nopol S 2893 MD milik seorang guru Rochim.” terang Anang.

Karena berat kendaraan, dump truck dengan kecepatan 40km/jam itu baru terhenti setelah juga menabrak sedikit bagian dari warung yang berada di simpang jalan.

“N mengalami luka patah tulang kaki kanan kiri, cedera kepala berat (Go) dan meninggal dunia di TKP. sedangkan anaknya, PS mengalami luka bakar di sekujur badan, keduanya telah di larikan ke RS Muhammadiyah Lamongan,” pungkasnya. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI