Tabrakan Motor Vs Truk Gandeng, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrakan Motor Vs Truk Gandeng, Satu Orang Tewas

  Kamis, 26 Mei 2022

Tabrakan motor, Truk, Kecelakaan, Blitar
petugas saat melakukan evakuasi

Lenterainspiratif.id | Blitar – Sebuah sepeda motor nopol B 6849 VGT terlibat kecelakaan dengan truk gandeng nopol AG 8330 UF di jalan raya Kelurahan Bence, tepatnya di depan pom Bence.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Andre Saputra (24) Warga Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal Jawa Tengah berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP Andre mendahului kendaran minibus yang tidak dikenal. saat mendahului, ada truk gandeng yang dikemudikan Rokhani (57) Warga Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pasantren, Kota Kediri yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya benturan pun terjadi dan pemotor menginggal dunia akibat mengalami luka berat di tubuhnya.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Korban meninggal dunia di tempat,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Kamis (26/5/2022) dini Hari.

BACA JUGA :   Gempa Magnitudo 2,9 Terjadi Di Raja Ampat

Udiyono menambahkan, saat ini petugas unit laka Polres Blitar ke TKP untuk melakukan olah TKP. Sedangkan truk gandeng dan kendaraan korban sudah diamankan ke Polres Blitar.

“Untuk pengemudi truk, masih dimintai keterangan terkait laka tersebut. Sedangkan korban masih di rumah sakit, masih menunggu pihak keluarga,” pungkasnya. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI