Diduga Terlibat Balap Liar, Puluhan Pemuda Digelandang ke Polres Tulungagung - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Terlibat Balap Liar, Puluhan Pemuda Digelandang ke Polres Tulungagung

  Kamis, 26 Mei 2022

Mapolres Tulungagung

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Polres Tulungagung mengamankan puluhan pemuda yang diduga hendak melakukan balap liar pada Kamis (26/5/2022) dini hari.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Moh. Anshori mengatakan, awalnya ada informasi masyarakat jika di wilayah Kecamatan Ngantru sering dijadikan sebagai lokasi balap liar.

“Dari pengamanan tersebut, kami berhasil mengamankan 25 pemuda serta 13 motor yang diduga melakukan balap liar ke Mapolres Tulungagung,” ujarnya.

Anshori menjelaskan, selanjutnya puluhan pemuda itu digelandang ke Mapolres Tulungagung untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Karena bukti tindakan perjudian masih belum kuat, akhirnya kasus dilimpahkan ke Satlantas Polres Tulungagung,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui beberapa motor serta pengemudi yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat sudah dilakukan penindakan berupa tilang.

“Kami sudah lakukan tilang pada motor yang tidak standart dan pengemudi yang tidak bisa menunjukan kelengkapan suratnya,” paparnya.

BACA JUGA :   Bus Terbalik di Asahan, Ternyata Sopir Tak Punya SIM

Anshori mengingatkan agar pemuda di Tulungagung untuk tidak melakukan balap liar, karena kegiatan tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI