Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Mojokerto Meninggal Dunia - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Mojokerto Meninggal Dunia

  Rabu, 25 Mei 2022

Lokasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Diduga kurang konsentrasi, seorang pengendara motor menabrak truk yang terparkir di tepi Jalan Raya Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban tewas adalah Fendika Artiabudi (28) warga Dusun Jajar, Desa Jasem RT 03 RW 02, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol S 3296 NK melaju dari arah utara.

Sesampainya di TKP motor korban tiba-tiba menabrak truk N 8547 BF milik Yuyus Yulianto (43), warga Dusun Demangjaya RT 09 RW 02, Desa Krebetsenggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang sedang diparkir di tepi jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, saat kejadian kondisi cuaca di lokasi kejadian sedang hujan gerimis dan arus lalu lintas masih sepi.

BACA JUGA :   Dua Rumah di Tulungagung Ambruk Tertimpa Longsor, Kerugian Ditaksir Capai Puluhan Juta

“Kendaraan truk saat itu sedang parkir di sebelah kiri jalan namun di badan jalan menghadap ke selatan. Korban dari arah utara ke selatan, sesampainya di TKP sepeda motor korban mungkin kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan truk,” ungkapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI