Sepasang Kekasih di Pasuruan Nekat Gasak Motor di Minimarket - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sepasang Kekasih di Pasuruan Nekat Gasak Motor di Minimarket

  Rabu, 25 Mei 2022

Pasuruan, Motor,
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Dua orang yang diduga sepasang kekasih melakukan pencurian motor di sebuah minimarket yang berada di Kota Pasuruan.

Aksi pencurian yang terjadi pada Selasa (24/05/2022) malam tersebut terekam kamera CCTV. Diketahui, awalnya sejoli tersebut mendatangi minimarket dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di TKP pelaku berjenis kelamin laki-laki langsung menggasak motor Honda Beat di Perum Pesona Candi, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Salah satu karyawan minimarket, Yoga Pratama mengatakan, saat kejadian situasi sedang ramai namun pelaku tetap nekat menjalankan aksinya.

“Padahal di depan ramai banyak motor yang terparkir. Kelihatan dari gerak-geriknya, pelakunya itu laki-laki dan perempuan. Secara cepat mereka kabur dengan motor curiannya,” ujar Yoga saat dikonfirmasi Rabu (25/05/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti membenarkan adanya laporan aksi pencurian tersebut. Kini pihak Polres Pasuruan Kota tengah menyelidiki aksi pencurian dua sejoli tersebut.

BACA JUGA :   Suzuki Ignis Terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang, Ini Sebabnya 

“Betul laporan ke Polres terkait hilangnya sepeda motor. Kejadian pukul 18.30, yang hilang motor Honda Beat tahun 2017 milik pelanggan,” pungkasnya. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI