Diduga Bunuh Diri, Pria Misterius Lompat dari Jembatan Perbatasan Mojokerto-Sidoarjo - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Bunuh Diri, Pria Misterius Lompat dari Jembatan Perbatasan Mojokerto-Sidoarjo

  Selasa, 24 Mei 2022

Tempat kejadian perkara

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Pria misterius diduga bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Kali Mas Mojokerto pada Senin (23/5/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah satu saksi Sutrisno (54) mengatakan, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut melompat dari atas jembatan yang menghubungkan antara Desa Canggu,  Kecamatan Jetis, Mojokerto dengan  Dusun Singkalan, Desa Kramat Tumenggung, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Saat itu Sutrisno yang sedang memancing melihat pria tersebut membawa sepeda motor melintasi jembatan. Usai memarkir motornya, pria itu pun langsung menceburkan diri ke sungai.

“Kejadiannya itu pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB, korban tiba-tiba nyemplung ke sungai, identitasnya juga belum diketahui,” kata Sutrisno.

Warga yang mendengar kejadian itu lantas berbondong-bondong melihat ke jembatan dan mengamankan motor honda Prima warna hitam nopol DK 6835 KE yang diduga milik korban.

BACA JUGA :   Cabuli Bocah Takmir Masjid di Blitar Dilaporkan 

Menurut pengakuan seorang warga motor tersebut merupakan milik MA (18) warga Perumnas Griya Jetis Permai, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Pasca kejadian itu aparat Kepolisian dari Polsek Jetis dan Polsek Balongbendowo dibantu dengan sejumlah relawan menyisir aliran Sungai Kali Mas untuk melakukan pencarian.

Selain itu, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Sidoarjo juga turut diterjunkan. Namun pencarian terkendala pencahayaan yang minim dan medan sungai yang mengalir deras. (Diy)

Catatan Redaksi: Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika anda pembaca mengalami persoalan dan gejala yang sama, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI