Dua Pria di Sidoarjo Ditemukan Tewas Dalam Parit - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dua Pria di Sidoarjo Ditemukan Tewas Dalam Parit

  Senin, 23 Mei 2022

Mayat, Parit, Sidoarjo
Lokasi penemuan mayat di Parit Sidoarjo

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Warga Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo digegerkan penemuan dua mayat pria di parit di area persawahan setempat.

Dua mayat pria tersebut pertamakali ditemukan oleh warga pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Selain itu, tak jauh dari lokasi penemuan mayat warga juga menemukan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi W 5464 TU.

Diketahui, satu mayat memakai celana panjang dan berkemeja kotak-kotak warna gelap. Sementara mayat pria sebelahnya memakai kaus lengan pendek yang kondisinya sudah robek di bagian punggung dan bercelana panjang.

“Iya benar kemarin pagi sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Lukman (29), salah satu warga Desa Balongdowo di lokasi kejadian, Senin (23/5/2022).

Sementara itu warga lain Muklas (27) menyebut dirinya tidak mengetahui pasti kejadian itu. Namun di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan hingga menyebabkan meninggal dunia.

BACA JUGA :   Geger! Pria Lansia Tewas Didepan Toilet Umum Ramayana, Sidoarjo

“Yang saya tahu di lokasi ini sering terjadi kecelakaan, bahkan ada korban yang meninggal. Tapi untuk kejadian ini kami tidak mengetahui secara pasti,” kata Muklas.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, sampai sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pria tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI