IKS Gelar Halal Bi Halal, Dengan Tema, "Nalau Tmakatanawan, Nababo Tmakapalihara" - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara // Daerah

 

IKS Gelar Halal Bi Halal, Dengan Tema, “Nalau Tmakatanawan, Nababo Tmakapalihara”

  Minggu, 22 Mei 2022

Ikatan keluarga soma (IKS) saat menggelar Halal Bi Halal

Lenterainspiratif.id | Ternate – Ikatan Keluarga Soma (IKS) Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan “Halal Bi Halal” yang bertempat di Caffe Mozaik Kelurahan Kayu Merah, Kota Ternate Selatan, pada Minggu (22/05/2022).

Dalam kegiatan ini bertemakan, “Nalau Tmakatanawan, Nababo Tmakapalihara” ini mengahdirkan salah satu penceramah yakni, Ustadz H. Syamsu H. Umar Umasoohy, serta turut di hadiri seluruh pengurus dan keluarga IKS Provinsi Maluku Utara.

Ketua Panitia, Dra. Aisa ABD. Gani saat di temui awak media, mengatakan bahwa kegiatan Halal bihalal yang di selenggarakan tersebut memang cukup bagus, karena menurutnya selama terbentuknya IKS sampai sejauh ini barulah pertama kali di buat kegiatan besar seperti ini.

“Kita laksanakan kegiatan seperti tadi, insya Allah kedepannya nanti lebih baik lagi apabila kita semua bersatu untuk memperbaiki keluarga Soma yang ada saat ini, hal ini sesuai dengan tema yang di paparkan bahwa, “Nalau Tmakatanawan, Nababo Tmakapalihara” ini yang menunjukan keterpanggilan muril semua keluarga Soma yang ada di provinsi Maluku Utara,” ucapnya.

BACA JUGA :   Mahasiswa Malut Desak KPK Ambil Alih Kasus Korupsi Haornas dari Kejari Ternate

Sementara Sekretaris Panitia, Emi Kamaria S.Pd, menyampaikan dalam kegiatan halal bi halal yang digelar semata mata untuk membangun silaturahmi antar warga Makian Soma khususnya.

“Selain itu juga kami dari panitia dan pengurus IKS berharap kerukunan keluarga Soma ini bisa memberikan manfaat bagi orang lain.
Target kedepannya adalah Ikatan Keluarga Soma bisa terbentuk di setiap Kabupaten/kota provinsi maluku Utara,” ujarnya. (TT).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI