Pemotor Asal Pati Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemotor Asal Pati Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

  Sabtu, 21 Mei 2022

pemotor, pati, truk trailer, surabaya
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Seorang pemotor asal Pati, Jawa Tengah, tewas tertabrak trailer di Jalan Margomulyo, terpatnya di depan SPBU arah putar balik menuju Terminal Osowilangon, Surabaya, Jumat (20/5/2022).

 

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat motor Honda Supra bernopol K 5531 MG yang melaju dari barat atau Jalan Margomulyo hendak putar balik atau menuju ke Terminal Osowilangon.

Disaat mecoba putar balik ini korban tergelincir hingga terjatuh. Disaat bersamaan melaju  truk trailer dan menabrak korban hingga membuatnya tewas di tempat kejadian.

 

“Jadi korban meninggal di lokasi kejadian. Untuk truk dan motor korban sudah kami amankan di kantor. Dan sopir masih dilakukan pemeriksaan,” jelas Hari.

 

Hari menyebutkan bahwa kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Usai kecelakaan jenazah korban dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya. Sementara sopir truk diperiksa pihak kepolisian.

BACA JUGA :   Nasib Emak Emak yang Nekat Selundupan 1.815 Pil Koplo Ke Lapas Jombang Untuk Suaminya

 

“Masih ditangani anggota Unit Lantas. Masih dalam penyelidikan. Sopir (truk trailer) juga masih dalam pemeriksaan,” ujar Hari saat dikonfirmasi. (fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI