Dua Wanita Pengedar Sabu di Lamongan Dibekuk Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Daerah

 

Dua Wanita Pengedar Sabu di Lamongan Dibekuk Polisi

  Sabtu, 21 Mei 2022

Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Dua wanita asal Lamongan yang terlibat jaringan peredaran barang haram berupa sabu-sabu diringkus kepolisian Resor (Polres) Lamongan.

Kedua tersangka tersebut yakni Febri Susanti (30), warga Baturono, Kecamatan Sukodadi dan Nuraini (40), asal Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, Lamongan. Mereka diamankan petugas di dua tempat berbeda.

“Febri ditangkap di rumahnya, sedangkan Nuraini ditangkap saat berada di kosnya, di Banjarmendalan Kecamatan Lamongan. Satu di antara tersangka ini menyusul kakaknya (pasangan suami istri) yang diamankan beberapa waktu lalu,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Lamongan AKP Akhmad Khusen, Sabtu (21/5/2022).

Berdasarkan informasi, kedua wanita itu diduga telah beberapa kali melakukan transaksi jual beli barang haram di lingkungannya. Warga yang resah akhirnya melapor ke polisi.

Dari tangan Febri Susanti, polisi mengamankan 4 klip plastik berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,6 gram, 1 bekas kaleng CDR, 1 buah teko keramik, dan 1 buah HP Samsung A20S warna hitam.

BACA JUGA :   Viral Karyawan Starbucks Intip Payudara Pelanggan Dari CCTV

Sementara dari tangan Nuraini, polisi mengamankan 2 klip plastik berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,66 gram, 1 buah pipet kaca, 1 buah korek api, 1 buah HP OPPO A3S warna merah, dan uang tunai Rp 400 ribu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI